Jelang Kunjungan Jaksa Agung, Bupati Bahrain Perintahkan ini ke SKPD

  • Whatsapp

LABUHA – Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) HM. Prasetyo rencananya akan berkunjung ke Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada September 2018 mendatang.

Kunjungan orang nomor satu di korps Adhiyaksa ini dalam rangka menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa operasi katarak gratis ke masyarakat sebagai rangkaian dari peringatan HUT RI ke-73.

Menindaklanjuti rencana tersebut, Bupati Halsel, Bahrain Kasuba telah memerintahkan kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Halsel untuk melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya membenahi wajah Ibukota Labuha, Halsel.

“Sebagai tuan rumah, mari kita benahi wajah Ibukota Labuha untuk menyambut kedatangan tamu istimewa ini,” kata Bahrain saat memimpin apel gabungan di lapangan upacara Kantor Bupati Halsel, Senin (30/07/18).

Selain itu Bahrain juga menambahkan seluruh desa di Halsel juga harus menggelar bakti sosial pembersihan lingkungan desa dalam menyambut peringatan HUT RI ke-73 ini.

“Untuk SKPD agar segera melakukan bersih-bersih desa, di desa binaannya masing-masing, umbul-umbul dan bendera merah putih segera dipasang,” tegas Bupati.(red/azk)

Pos terkait