Jelang Kunjungan Jaksa Agung, Bupati Bahrain Perintahkan ini ke SKPD

LABUHA – Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) HM. Prasetyo rencananya akan berkunjung ke Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada September 2018 mendatang.

Kunjungan orang nomor satu di korps Adhiyaksa ini dalam rangka menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa operasi katarak gratis ke masyarakat sebagai rangkaian dari peringatan HUT RI ke-73.

Menindaklanjuti rencana tersebut, Bupati Halsel, Bahrain Kasuba telah memerintahkan kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Halsel untuk melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya membenahi wajah Ibukota Labuha, Halsel.

“Sebagai tuan rumah, mari kita benahi wajah Ibukota Labuha untuk menyambut kedatangan tamu istimewa ini,” kata Bahrain saat memimpin apel gabungan di lapangan upacara Kantor Bupati Halsel, Senin (30/07/18).

Selain itu Bahrain juga menambahkan seluruh desa di Halsel juga harus menggelar bakti sosial pembersihan lingkungan desa dalam menyambut peringatan HUT RI ke-73 ini.

“Untuk SKPD agar segera melakukan bersih-bersih desa, di desa binaannya masing-masing, umbul-umbul dan bendera merah putih segera dipasang,” tegas Bupati.(red/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ekspor Ore Nikel Dongkrak Bea Keluar di Malut Lampaui Target

Sen Jul 30 , 2018
LABUHA – Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) HM. Prasetyo rencananya akan berkunjung ke Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada September 2018 mendatang. Kunjungan orang nomor satu di korps Adhiyaksa ini dalam rangka menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa operasi katarak gratis ke masyarakat sebagai rangkaian dari peringatan HUT RI ke-73. Menindaklanjuti rencana […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!