Razia di KM Sinabung, Polres Ternate Amankan Ratusan Botol Miras

TERNATE – Polres Ternate kembali mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) jenis cap tikus, Minggu (29/07/2018).

Barang haram dari Bitung, Sulawesi Utara itu berhasil diamankan Polres Ternate melalui Polsek Pelabuhan Ahmad Yani dalam razia yang berlangsung di KM. Sinabung.

“Dari hasil kegiatan razia miras tersebut, ditemukan miras jenis cap tikus di dek 4 sebanyak 4 koper Polo, 1 tas ransel dan 2 kantong Rinjani, kemudian BB tersebut di bawa ke Polsek KP3 A Yani,” kata Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda.

Lanjut dia, dari barang bukti yang diamankan itu terdiri dari cap tikus kemasan botol besar 1.500 ml sebanyak 55 botol, dan cap tikus kemasan botol sedang 600 ml sebanyak 47 botol.

“Selama giat berjalan lancar situasi kamtibmas kapal dan dermaga pelabuhan A.Yani aman terkendali,” pungkasnya.(azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KKST Kota Ternate Bakal Miliki Ketua Baru

Ming Jul 29 , 2018
TERNATE – Polres Ternate kembali mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) jenis cap tikus, Minggu (29/07/2018). Barang haram dari Bitung, Sulawesi Utara itu berhasil diamankan Polres Ternate melalui Polsek Pelabuhan Ahmad Yani dalam razia yang berlangsung di KM. Sinabung. “Dari hasil kegiatan razia miras tersebut, ditemukan miras jenis cap tikus […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!