Rabu, Oktober 27, 2021
Home > MALUT > Kota Ternate > KKST Kota Ternate Bakal Miliki Ketua Baru

KKST Kota Ternate Bakal Miliki Ketua Baru

TERNATE – Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Cabang Kota Ternate dalam waktu dekat ini bakal miliki ketua dan pengurus baru untuk periode 2018-2023.

Ketua yang telah ditunjuk dalam musyawarah dan bakal dilantik itu yakni Jamiaan Kolon Susu, sementara wakil ketuanya yakni Dr. Karman La Nani.

“Saya ditunjuk sebagai Ketua KKST Cabang Kota Ternate adalah hasil musyawarah beberapa teman-teman karena kepegurusan tidak aktif lagi selama periode yang kemarin,” kata Jamiaan usai rapat persiapan pelantikan dan pembentukan Cabang KKST Kota Ternate Periode 2018-2023 di aula Aliyah Man Model Ternate, Minggu (29/07/2018).

Lanjut dia, untuk rencana pelantikan pihaknya akan menjaring pendapat seluruh sesepuh KKST, termasuk penentuan waktu dan tempat pelantikan.

“Didalam acara pelantikan nanti kami sudah punya program,” katanya.

Sementara itu Dr. Karman La Nani menambahkan, dengan jumlah anggota KKST di Kota Ternate yang mencapai sekitar 5.000 orang, pihaknya akan berupaya mendorong kesejahteraan anggotanya.

“Kami akan bergerak disemua bidang mulai dari bidang organisasi, kaderisasi, bidang hukum dan HAM, pendidikan dan kesehatan,” katanya.(sm/azk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!