KPU Sula Agendakan Verifikasi Berkas Bacaleg

SANANA– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara memberikan kesempatan kepada sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sula untuk melengkapi semua persyaratan.

Plt Ketua KPU Sula, Yuni Yuningsi Ayuba saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (25/7/18) menyampaikan, KPU sudah melakukan pengembalian berkas sejumlah Bacaleg untuk dilengkapi segera.

Untuk itu, lanjutnya, sampai saat ini KPU masih menunggu berkas Bacaleg DPRD Sula yang sementara dilengkapi dan beberapa Bacaleg yang belum masukan berkas maupun persaratan-persaratan lain.

Yuni menambahkan, diantara persyaratan yang belum dilengkapi Bacaleg, masih ada beberapa kekurangan seperti Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK) dan Surat Keterangan Terdaftar (SKT).

“Kami dari KPU hanyah menunggu perbaikan berkas dari bakal calon. Untuk tahapan verfikasi berkas Bacaleg akan digelar pada 1-7 agustus 2018 mendatang.” Pungkas Yuni. (ano)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ini Syarat Bacaleg Incumbent yang Menggunakan Parpol Berbeda

Rab Jul 25 , 2018
SANANA– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara memberikan kesempatan kepada sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sula untuk melengkapi semua persyaratan. Plt Ketua KPU Sula, Yuni Yuningsi Ayuba saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (25/7/18) menyampaikan, KPU sudah melakukan pengembalian berkas sejumlah Bacaleg untuk dilengkapi segera. […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!