Warga Taliabu Tagih Janji PLN

  • Whatsapp

BOBONG – Aliran listrik di Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, belum sepenuhnya dinikmati oleh warga sesuai janji Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ranting Bobong bahwa 24 jam akan nyala. Rupanya janji tersebut hanya isapan jempol belaka.

Hal ini menjadi keresahan warga. Seperti yang diungkapkan Dedi Idu (23) warga Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu, kepada maluttimes.com, Senin (23/07/2018).

“Beberapa bulan yang lalu pihak PLN sudah berjaji akan segera menyalakan listrik selama 24 jam siang dan malam namun kenyataannya belum juga. Malah justru tambah parah karena sering dilakukan pemadaman,” ujar Dedi.

Dikatakan, pihak PLN beberapa bulan lalu sudah menggantikan sitim listrik pasca bayar ke listrik pra bayar dengan alasan sebagai syarat utuk dinyalakan selama 24 jam.

“Kami akan menagih janji PLN agar secepatnya memberlakukan listrik nyala 24 jam. Jangan hanya janji tapi harus ditepati. Jangnan nanti dimata masyarakat bahwa PLN sudah membohongi masyarakat,” harapnya.(ami/red)

Pos terkait