Senin, September 27, 2021
Home > MALUT > Halmahera Selatan > Buka Muscab Apdesi, ini Pesan Bupati Bahrain

Buka Muscab Apdesi, ini Pesan Bupati Bahrain

LABUHA – Bupati Halmahera Salatan (Halsel) Bahrain Kasuba secara resmi membuka kegiatan musyawarah cabang (Muscab) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Halsel, di Cangamatau Kebum Karet, Minggu (22/07/2018) malam.

Muscab Apdesi ini merupakan musyawarah pertama yang dilaksanakan di Kabupaten Halsel dengan mengusung tema, “Optimalisasi peran dan fungsi aparatur pemerintah desa dalam mewujudkan pelayanan masyarakat yang profesional”.

Bupati Bahrain Kasuba dalam sambutannya menyampaikan, melalui musyawarah ini pemimpin Apdesi dapat mengayomi seluruh kepentingan kepala desa yang ada di kabupaten Halmahera selatan.

“Musyawarah ini merupakan wadah bagi para kepala desa untuk saling berkomunikasi , berkoordinasi, dan silaturhami,” kata Bupati.

Ia berpesan agar Apdesi yang merupakan wujud kinerja pemerintah terhadap masyarakat Halmahera Selatan ini dapat hidup sejahtera dan lebih baik dimasa yang diakan datang.

“Semoga anggaran yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada daerah ini, dapat dipergunakan dengan sebaiknya-baiknya,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama juga, Ketua DPD Apdesi Maluku Utara, Darwin Salmin mengajak kepada para kepala desa untuk berapdesi sebagai ajang silaturahmi.

“Semua tentu berharap pemilihan ketua Apdesi dapat berjalan dengan lancar sehingga, prosesi pelantikanpun secepatnya dilaksnakan,” harapnya.(all/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!