Partai Demokrat Taliabu Resmi Mendaftar ke KPU

BOBONG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pulau Taliabu, Selasa (17/07/2018) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (caleg) nya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pulau Taliabu.

“Iyah kami sudah mendaftar tinggal menunggu verifikasi faktualnya sampai tanggal 19 juli 2018 mendatang mungkin ada berkas yang harus diperbaiki kami menunggu informasi saja,” ujar Muh Taufik Toib Koten, Ketua DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu.

Meski begitu menurutnya, seluruh berkas caleg yang telah diajukan diyakini sudah sesuai sebagaimana diisyaratkan oleh KPUD Taliabu harus berdasarkan data silon.

“Saya juga berharap agar para calon legislatif (caleg) baik dapil I maupun dapil II untuk sementara waktu sampai jadwal verifikasi jangan dulu meninggalkan sekretariat agar bersama membantu operator,” harapnya.

Untuk diketahui bakal caleg Partai Demokrat untuk dapil I dan II Pulau Taliabu semuanya sudah terisi penuh. Yakni 10 bakal caleg untuk dapil Pulau Taliabu I dan 10 bakal caleg dapil Pulau Taliabu II termasuk didalamnya 30 persen keterwakilan perempuan.(tim/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TP-PKK Halteng Hadiri HUT HKG ke-46 di Kepsul

Rab Jul 18 , 2018
BOBONG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pulau Taliabu, Selasa (17/07/2018) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (caleg) nya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pulau Taliabu. “Iyah kami sudah mendaftar tinggal menunggu verifikasi faktualnya sampai tanggal 19 juli 2018 mendatang mungkin ada berkas yang harus diperbaiki kami menunggu informasi […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!