Senin, September 27, 2021
Home > HUKRIM > Masuk Area Militer Tanpa Izin, Dua Pemuda ini Diamankan Anggota Lanal Ternate

Masuk Area Militer Tanpa Izin, Dua Pemuda ini Diamankan Anggota Lanal Ternate

TERNATE – Dua orang pemuda di amankan anggota Lanal Ternate. Masing-masing berinisial KG (24) dan PK (22).

Kedua pemuda ini diamankan karena memasuki kompleks Mako Lanal Lanal Ternate dengan cara melompati pagar di samping Sat Ang Lanal Ternate, Senin (16/07/2018) malam pukul 02:00 Wit.

Dari hasil pemeriksaan pemeriksaan, kedua pemuda tersebut mengaku baru pulang menghadiri acara pesta ronggeng di Kelurahan Tafure, Kecamatan Ternate Utara kemudian tersesat dan memilih melompati pagar Lanal Ternate.

“Hasil pemeriksaan kedua pemuda tersebut gak ada niat untuk berbuat yang tidak baik, kalau seandainya mereka ingin berbuat tidak baik, pasti mereka tidak akan jalan mereke pasti lari,” ungkap Pasi Intel Lanal Ternate, Ventje kepada usai pemeriksaan kedua pemuda tersebut.

Ditangan dua pemuda tersebut tidak di temukan adanya senjata tajam ataupun benda mencurigakan.

“Mereka sudah pasti bersalah, karena memasuki area kompleks militer, tanpa ijin, karena mereka masuk melalui jalan yang tidak resmi,” katanya.

“Mereka juga pendatang baru, jadi kami berpikiran positif, tetapi mereka sangat bersalah masuk di kompleks militer larut malam,” sambung Ventje.

Hingga berita ini di publis, kedua pemuda tersebut masih berada di pos jaga Lanal Ternate dan bendapat binaan kemudian dipulangkan kembali ke rumah mereka.(ul/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!