Sahrin Hamid Resmi Mendaftar Calon DPD RI

TERNATE – Proses pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) DPR RI – DPD RI – DPRD telah berlangsung dan pada Rabu 11 Juli 2018 adalah hari terakhir pendaftaran.

Di Provinsi Maluku Utara, KPU telah mengantongi sebanyak 26 bakal calon DPD RI yang telah mendaftarkan diri, salah satunya adalah Sahrin Hamid.

Sahrin Hamid atau dikenal juga dengan sapaan KO IN ini, resmi mendaftar sebagai bakal calon DPD RI pada Rabu malam pukul 19:30 WIT sekaligus sebagai pendaftar yang ke-26.

Mantan anggota Komisi III DPR RI sudah malang melintang beraktifitas di ibu kota Negara Jakarta.

Selain di lembaga legislatif, KO IN juga pernah mengemban tugas di lembaga eksekutif sebagai Staf Khusus di Kementerian Negara HAM RI dan juga pernah mendampingi Hatta Rajasa di Kementerian Ristek dan Kementerian Perhubungan RI.

Kepada maluttimes.com, KO IN yang saat ini aktif sebagai Pengacara yang bernaung di PERADI ini mengatakan, berjuang untuk kepentingan rakyat sudah menjadi bagian dari jalan hidupnya sejak menjadi mahasiswa di Bandung Jawa Barat.

“Kini saatnya berjuang untuk Maluku Utara, propinsi baru namun memiliki sumbangan historis yang begitu berharga buat Indonesia, namun dalam kue pembangunan ekonomi dan politik dianggapnya masih belum sepadan. Sehingga mesti diperjuangkan. Dan tempat yang paling tepat adalah Senayan Jakarta,” ujar mantan Cawagub Malut periode 2013-2018 yang berpasangan dengan Muhajir Albaar ini, Kamis (12/07/2018).

Secara khusus, KO IN menyampaikan mohon doa restu dari seluruh masyarakat Maluku Utara. “Agar ide dan gagasan yang diusung SH untuk membangun Maluku Utara mendapat dukungan dari masyarakat melalui corong DPD RI,” harapnya.(ul/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sejumlah Politisi Demokrat Undur Diri, ini Penyebabnya

Ming Jul 15 , 2018
TERNATE – Proses pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) DPR RI – DPD RI – DPRD telah berlangsung dan pada Rabu 11 Juli 2018 adalah hari terakhir pendaftaran. Di Provinsi Maluku Utara, KPU telah mengantongi sebanyak 26 bakal calon DPD RI yang telah mendaftarkan diri, salah satunya adalah Sahrin Hamid. Sahrin Hamid […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!