TMMD ke-102 di Pulau Hiri Resmi Dibuka

TERNATE – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-102 Kodim 1501/Ternate yang dilaksanakan di Pulau Hiri resmi dibuka. Upacara pembukaan dilaksanakan di Lapangan Desa Faudu, Kecamatan Pulau Hiri, Kota Ternate, Selasa (10/07/2018).

Kegiatan tersebut di hadiri  langsung Walikota Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M. yang bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara serta turut dihadiri oleh, Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarto, S.H., M.M., M.Tr (Han), Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.Ik,  Brimob AKBP Jafar Sadik, Kasiter Korem 152/Bbl Mayor Inf Laode M Sabarudin, Dandenpom Lanal Mayor Laut (PM) Hanis Aldian, Kabalak Rem 152/Bbl, Para Camat, Lurah dan tokoh masyarakat Pulau hiri serta diikuti oleh pasukan upacara gabungan 1 SST Korsik Ajenrem 152/Bbl, 2 SST Makodim 1501/Ternate, 2 SST Yonif RK 732/B, 1 SSR Polsek P. Hiri, 2 SST Masyarakat.

“TMMD ini merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur penting dalam upaya dan tekad, untuk itu Saya mewakili masyarakat kota ternate saya sangat berterima kasih dan apresiasi serta menyambut baik penetapan kecamatan pulau Hiri sebagai lokasi pelaksanaan TMMD ke 102 tahun 2018,” kata walikota Ternate Burhan Abdurrahman dalam sambutannya.

Lanjut Walikota menghimbau kepada seluruh perangkat daerah lingkup Kota Ternate serta masyarakat pulau Hiri untuk ikut mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-102 ini.

“Selain itu pelaksanaan TMMD ini sangat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat terutama di kecamatan pulau hiri dimana sasarannya bentuk perubahan fisik maupun non fisik,” imbuhnya.

Kegiatan diakhir, Walikota Ternate didampingi Dandim 1501/Ternate beserta unsur forkopimda Kota Ternate mengunjungi stand-stand yang ditampilkan serta meninjau sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD ke-102 ini.(ul/red)

Source : (Penrem 152/Babullah)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Persiapkan HUT RI ke-73, Pemda Halteng Gelar Rapat Koordinasi

Sel Jul 10 , 2018
TERNATE – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-102 Kodim 1501/Ternate yang dilaksanakan di Pulau Hiri resmi dibuka. Upacara pembukaan dilaksanakan di Lapangan Desa Faudu, Kecamatan Pulau Hiri, Kota Ternate, Selasa (10/07/2018). Kegiatan tersebut di hadiri  langsung Walikota Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M. yang bertindak langsung sebagai Inspektur […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!