Persiapkan HUT RI ke-73, Pemda Halteng Gelar Rapat Koordinasi

WEDA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73 Tahun 2018, Selasa (10/07/2018) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) mulai menggelar rapat koordinasi perdana bersama TNI dan Polri setempat.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya, Wakapolres Halteng Kompol Jasim Hoda, Danramil 1505-02/Weda, Kapten Inf Hasan Lestaluhu serta Kabag Humas dan Protokoler Yusmar Ohorela.

“Harapannya dengan dukungan dan partisipasi dari semua pihak HUT RI tahun 2018 ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” kata Yusmar Ohorela usai rapat.

Ia juga berharap agar semua kegiatan yang akan dilaksanakan nanti, seluruh stekholder hingga masyarakat turut berperan aktif dan saling berkoordinasi dengan baik.

“Karena waktu persiapan untuk perayaan HUT Proklamasi ini tingga satu bulan saja. Kami harap saling koordinasi sehingga pada hari pelaksanaannya nanti tidak terjadi kendala dilapangan,” harapnya.(chm/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Musim Hujan Tiba, Dinas PUPR Halteng Bersihkan Saluran Air

Sel Jul 10 , 2018
WEDA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73 Tahun 2018, Selasa (10/07/2018) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) mulai menggelar rapat koordinasi perdana bersama TNI dan Polri setempat. Hadir dalam rapat tersebut diantaranya, Wakapolres Halteng Kompol Jasim Hoda, Danramil 1505-02/Weda, Kapten Inf Hasan Lestaluhu […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!