Ini CJH 2018 Termuda dan Tertua Asal Kepsul

SANANA – Sebanyak 115 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada Selasa 17 Juli 2018 nanti akan diberangkatkan ke Ternate untuk persiapan pemberangkatan ke embarkasi Makassar bersama CJH dari 9 kabupaten/kota lainnya di Provinsi Maluku Utara (Malut).

Dari 115 CJH yang terdiri dari 58 CJH perempuan dan 57 CJH laki-laki itu kata Kepala Seksi Haji dan Umroh Kandepag Kepsul, Abdulah Jatima, terdapat 1 CJH yang masuk kategori usia termuda dan 1 CJH usia tertua asal Kepsul untuk musim haji tahun 2018 ini.

Mereka adalah Fanti Hi Usman, warga Desa Bajo, Kecamatan Sanana Utara yang berusia 17 tahun. Sementara yang paling tertua yakni Umi Umaternate warga Desa Capalulu, Kecamatan Mangoli Tengah yang berusia 86 tahun.

“Keduanya adalah calon jamaah haji termuda dan tertua dari kontingen Kepsul,” kata Abdulah, Senin (09/07/2018).

Sementara itu ditambahkan, semua CJH asal Kepsul ini kesiapan secara administasinya telah siap sehingga telah siap pula untuk diberangkatkan. “Kelengkapan adminitrasi semua CJH sudah lengkap,” timpalnya.(sa/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

CJH Halteng dijadwalkan Pekan Depan ke Ternate

Sen Jul 9 , 2018
SANANA – Sebanyak 115 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada Selasa 17 Juli 2018 nanti akan diberangkatkan ke Ternate untuk persiapan pemberangkatan ke embarkasi Makassar bersama CJH dari 9 kabupaten/kota lainnya di Provinsi Maluku Utara (Malut). Dari 115 CJH yang terdiri dari 58 CJH perempuan dan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!