Penampakan Sampah Bersekan di Halaman Kantor KPU Taliabu

  • Whatsapp
Penampakan sampah berserakan di halaman Kantor KPU Pulau Taliabu

BOBONG – Pemandangan tak sedap terlihat di  Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulau Taliabu Minggu (08/07/2016).

Sampah berserakan di halaman setelah rapat  pleno rekapitulasi pemungutan suara di tinggkat Kabupaten pada Kamis, (05/07/2018) kemarin.

Rapat pleno ini dilaksanakan di Kantor KPU Pulau Taliabu yang cukup luas. Ratusan warga dari beberapa Kecamatan Pulau Taliabu sejak pagi memadati halaman Kantor KPU untuk mengikuti hasil putusan pemungutan suara oleh KPU.

Sepertinya imbauan Pemerintah untuk tidak membuang sampah sembarangan tak digubris oleh warga yag hadir saat itu. Walhasil berbagai jenis sampah terutama botol air mineral dan sisa-sisa makan berserakan.  Mereka dengan santai meninggalkan lokasi tanpa peduli sisa sampah yang mereka buang sembarangan.

“Banyak yang buang sampah sembarangan. Harusnya ini harus diperhatikan secara bersama. Kalau kondisinya sudah seperti ini sangat terlihat jorok dan sudah pasti mengganggu kesehatan kami warga yang tinggal sekitar sini,” kata Ibu Riani (45) salah seorang warga yang dekat Kantor KPU Pulau Taliabu ketika ditemui maluttimes.com.

“Kami harap Pemerintah maupun pihak KPU bisa menindak lanjuti keluhan kami ini,” harapnya.(red/fic)

Pos terkait