Danpos Pelabuhan Ferry Bastiong Kembali Amankan Miras

TERNATE – Komandan Pos (Danpos) Pelabuhan Ferry Bastiong Ternate, Bripka Syahrir kembali berhasil menyita minuman keras (miras) jenis cap tikus saat melaksanakan razia rutin kepada setiap barang bawaan penumpang maupun kederaan yang baru turun dari ferry.

Kali ini, Bripka Syahrir menemukan miras jenis cap tikus yang terbungkus rapi dengan sebuah tas diangkut menggunakan gerobak turun dari KMP Maming yang baru tiba dari Sofifi  tujuan Pelabuhan Ferry Bastiong Ternate, pada Jum’at (29/06/2018)  pukul 17.30 WIT.

“Setelah kami periksa ternaya isi tas itu adalah miras jenis cap tikus sebanyak 5 botol aqua sedang, 7 kantong plastik dan 1 botol aqua ukuran besar. Untuk pemilik barangnya sementara dalam lidik,” ungkap Syahrir kepada redaksi maluttimes.com.

Syahrir menambakan barang bukti tersebut saat ini telah di amankan dan selanjutnya di serahkan di Polsek Ternate Selatan untuk ditindak lanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.(rls/fic)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ini Sejumlah Temuan Lapangan KIPP di Pilgub Maluku Utara

Jum Jun 29 , 2018
TERNATE – Komandan Pos (Danpos) Pelabuhan Ferry Bastiong Ternate, Bripka Syahrir kembali berhasil menyita minuman keras (miras) jenis cap tikus saat melaksanakan razia rutin kepada setiap barang bawaan penumpang maupun kederaan yang baru turun dari ferry. Kali ini, Bripka Syahrir menemukan miras jenis cap tikus yang terbungkus rapi dengan sebuah […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!