Pemda Kepsul Usul Pengadaan Ferry Rute Sanana – Mangoli

SANANA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melalui Dinas Perhubungan mengusulkan pengadaan kapal Ferry yang akan beroperasi atar Pulau Sulabesi (Sanana) – Pulau Mangoli.

Usulan pengadaan kapal Ferry ini, kini dalam tahap penggodokan di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Pemda Kepsul sendiri berkeinginan kapal Ferry tersebut bisa beroperasi setiap harinya.

“Kita terus berupaya agar secepatnya akses ferry Sanana – Mangoli bisa setiap hari, karena ini juga program dari pak bupati,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kepsul, Farid, saat ditemui Senin (25/06/2018).

“Saat ini kami belum bisa pastikan kapan ferry Sanana – Mangoli mulai beroperasi, karena sekarang kami masih mendorong di pusat (Kemenhub) agar bisa secepatnya beroperasi,” sambungnya.(sa/red)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 1501/Ternate Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

Sel Jun 26 , 2018
SANANA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) melalui Dinas Perhubungan mengusulkan pengadaan kapal Ferry yang akan beroperasi atar Pulau Sulabesi (Sanana) – Pulau Mangoli. Usulan pengadaan kapal Ferry ini, kini dalam tahap penggodokan di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Pemda Kepsul sendiri berkeinginan kapal Ferry tersebut bisa beroperasi setiap […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!