Resmi ditutup, Idris FC Juarai Liga Bola Ramadan Kelurahan Dufa Dufa

TERNATE – Liga Bola Ramadan antar kesebelasan di Kelurahan Dufa Dufa, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) resmi ditutup, Selasa (12/06/2018) malam tadi.

Ajang sepakbola yang digelar di lingkungan Kampus IAIN Ternate selama dua pekan terakhir ini ditutup dengan penyerahan trofi dan bonus oleh Lurah Dufa Dufa Sirajudin S. Rajab kepada tim kesebelasan yang menjuarai Liga Bola Ramadan.

Sebayak empat tim keluar sebagai juara. Diantaranya, Juara I, Idris FC, Juara II, Flowers FC, Juara III, Kabi Ma Ugu FC dan Juara IV, Guhi Ma Ngoko FC. Dalam penyerahan hadiah ini Lurah Sirajudin didampingi tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Lurah Sirajudin dalam kesempatan itu mengatakan, melihat antusias generasi muda ini pihaknya dari Pemerintah Kelurahan Dufa Dufa akan terus berupaya untuk menumbuhkan semangat kepemudaan di kelurahan. Seperti halnya melalui kegiatan kepemudaan di bidang olahraga.

“Kita akan terus peduli dengan persolan kepemudaan di dufa-dufa, nanti di bulan Agustus kita akan membuat kegiatan untuk pemuda,” ujar Sirajudin usai penyerahan hadiah.

Sementara itu Ketua Pelaksana Liga Bola Ramadan, Lutfi A.S menambahkan, event sepakbola semacam ini selain bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi antar pemuda, juga merupakan ajang peningkatan bakat sepakbola generasi muda, khususnya Dufa Dufa.

“Melalui sepak bola kami membangun hubungan silaturahmi antar anak muda Dufa Dufa, kan silaturahmi itu ibadah apalagi ini bulan puasa,” ujar Lutfi yang akrab disapa Luther usai penyerahan hadiah.

Acara penutupan dan penyerahan hadiah tersebut berlangsung meriah. Diakhir acara tim yang keluar sebagai juara melakukan foto bersama penuh suasana sukacita.(met/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kodim Tobelo Bukber Bersama Forkopimda dan Anak Yatim

Sel Jun 12 , 2018
TERNATE – Liga Bola Ramadan antar kesebelasan di Kelurahan Dufa Dufa, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) resmi ditutup, Selasa (12/06/2018) malam tadi. Ajang sepakbola yang digelar di lingkungan Kampus IAIN Ternate selama dua pekan terakhir ini ditutup dengan penyerahan trofi dan bonus oleh Lurah Dufa Dufa Sirajudin S. […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!