PT. Brindo Grup Santuni Puluhan Anak Yatim

TERNATE – Pimpinan Umum PT. Brindo Grup, Munawir Yakub,  S. Sos beserta seluruh karyawan/karyawati, Minggu (10/06/2018) memberikan santunan kepada sebanyak 35 anak yatim di Panti Asuhan Nurani Qalbi, Kelurahan Mangga Dua, Kota Ternate.

Munawir yang akrab disapa Khoces dalam kesempatan itu mengatakan, niatnya untuk menyantuni anak-anak yatim sebenarnya sudah direncanakan jauh-jauh hari, namun lantaran banyaknya kesibukan sehingga baru saja dapat terlaksana.

Pimpinan dari perusahaan media online Brindonews.com ini juga berpesan kepada anak-anak asuhan Jadir Samma itu agar kelak menjadi anak-anak yang baik dan menjauhi narkoba.

“Kita semua semua tahu, kalau narkoba atau narkotika sangat tidak bermanfaat untuk kehidupan manusia, narkoba bisa membuat seseorang suram masa depan ,” ujar Khoces.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Nurani Qalbi Jadir Samma mengucapkan terimakasih atas kunjungan PT Brindo Group yang sekaligus memberikan santunan uang tunai tersebut.

“Terima kasih karena sudah mau peduli kepada anak-anak yatim. Semoga media online Brindonews.com dapat bekerja lebih giat dan tetap mengabarkan informasi yang akurat,” ujar Jadir.

Sementara itu, Jadir pun mengatakan, kebanyakan anak asuhnya berasal dari Pulau Halmahera. Ada yang berasal dari Halmahera Tengah, Halmahera Utara, dan Halmahera Timur.  Untuk yang pendidikan SMA ada sebanyak 6 orang, SMP 16 orang, SD 12 orang serta 1 orang mahasiswa.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim berlangsung penuh suka cita.(azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPP PKPI Malut Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Sen Jun 11 , 2018
TERNATE – Pimpinan Umum PT. Brindo Grup, Munawir Yakub,  S. Sos beserta seluruh karyawan/karyawati, Minggu (10/06/2018) memberikan santunan kepada sebanyak 35 anak yatim di Panti Asuhan Nurani Qalbi, Kelurahan Mangga Dua, Kota Ternate. Munawir yang akrab disapa Khoces dalam kesempatan itu mengatakan, niatnya untuk menyantuni anak-anak yatim sebenarnya sudah direncanakan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!