Dharma Wanita Disperindag Malut Santuni Panti Asuhan

TERNATE – Pengurus Dharma Wanita Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Maluku Utara (Malut) Minggu (10/06/2018) menyantuni panti asuhan Nurul Fajri di Kelurahan Salero, Kota Ternate.

Santunan dalam bentuk uang tunai itu diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Dharma Wanita Disperindag Malut, Siti Hadijah Gailea dan diterima oleh ketua panti asuhan Ibu Nuraini.

“Ini adalah sebuah kepedulian seluruh pengurus DWP Perindag yang ingin membantu sesama terutama pada Ramadan, bulan yang penuh berkah ini untuk menyantuni anak yatim panti asuhan,” ujar Siti Hadijah.

Ia berharap dengan santunan tersebut dapat bermanfaat untuk panti asuhan Nurul Fajri.

Diakhir penyerahan santunan, pengurus Dharma Wanita Disperindag beserta pengurus panti asuhan dan anak-anak yatim piatu berfoto bersama.(azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT. Brindo Grup Santuni Puluhan Anak Yatim

Sen Jun 11 , 2018
TERNATE – Pengurus Dharma Wanita Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Maluku Utara (Malut) Minggu (10/06/2018) menyantuni panti asuhan Nurul Fajri di Kelurahan Salero, Kota Ternate. Santunan dalam bentuk uang tunai itu diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Dharma Wanita Disperindag Malut, Siti Hadijah Gailea dan diterima oleh ketua panti asuhan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!