Senin, September 27, 2021
Home > MALUT > Kota Ternate > GMP-KT Gandeng PT. ASDP Bagi Bagi Takjil

GMP-KT Gandeng PT. ASDP Bagi Bagi Takjil

TERNATE – Sejumlah komunitas generasi muda di Kota Ternate banyak menggelar kegiatan-kegiatan sosial dalam mengisi bulan suci Ramadan. Seperti halnya, Komunitas Generasi Muda Peduli-Kota Ternate (GMP-KT).

Komunitas ini menggandeng PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) untuk kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat Kota Ternate di lingkungan Pelabuhan Ferry, Kelurahan Bastiong Karance, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate pada Sabtu (09/06) sore.

Ketua komunitas GMP-KT Asmul M. Hi Syukur mengatakan, melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap dapat menumbuhkan rasa kepedulian anak muda di Maluku Utara dan khususnya Kota Ternate dalam hal berbagi dengan sesama.

“Kali ini kan lagi bulan Ramadan, bagus kiranya jika kita sebagai generasi muda Kota Ternate terus berbagi kasih di bulan ramadan,” timpal Asmul.

Dikatakan, lokasi pembagian takjil pun sengaja dipilih areal pelabuhan ferry karena lokasi ini sangat padat aktifitas masyarakat, bahkan hingga malam hari.

“Kami berterima kasih banyak terhadap PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Ternate yang telah bekerjasama dengan kami untuk bersama-sama dalam bagi-bagi takjil,” tambah Asmul.

Sementara Manajer Usaha PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ternate, Hi Ali Tamher menilai, kegiatan yang di lakukan oleh GMP-KT ini sangat inspiratif karena di tengah kesibukan aktifitas para pengguna jasa ASDP GMP-KT hadir dan menyiapkan sejumlah takjil untuk mereka.

“Saya mewakili pimpinan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ternate sangat bangga dengan adanya kegiatan ini, semoga anak-anak muda Kota Ternate terus menggelar kegiatan-kegiatan inspiratif untuk masyarakat Maluku Utara,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, sejumlah anggota komunitas GMP-KT dan General Manajer PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ternate beserta karyawannya menutup kegiatan dengan foto-foto bersama.(mt/azk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!