Pemkab Taliabu Lanjutkan Proyek Gedung Serba Guna Bobong

BOBONG  – Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kembali mengucurkan anggaran sebesar Rp 872.770.136.43 untuk lanjutan proyek pembangunan gedung serba guna di Bobong.

Pantauan Maluttimes.com, Kamis (07/06/2018) proyek yang dikerjakan CV. Putera Woya Bobo Jaya dengan masa waktu pekerjaan 150 hari kalender itu sementara dalam pekerjaan pembangunan.

Informasi yang dihimpun, dari anggaran yang hampir 1 miliar itu difokuskan pada pekerjaan pembangunan konstruksi gedung. Sementara pada tahap pertama sudah dikerjakan pembangunan panggung di bagian belakang gedung.(red/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TNI Bantu BPBD dan Masyarakat Bangun Jembatan di Kali Katana

Jum Jun 8 , 2018
BOBONG  – Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kembali mengucurkan anggaran sebesar Rp 872.770.136.43 untuk lanjutan proyek pembangunan gedung serba guna di Bobong. Pantauan Maluttimes.com, Kamis (07/06/2018) proyek yang dikerjakan CV. Putera Woya Bobo Jaya dengan masa waktu pekerjaan 150 hari kalender itu sementara dalam […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!