Koramil Daruba Bersama Warga Aru Karya Bakti Pembersihan TPU

MOROTAI – Anggota Koramil  1508-05/Daruba bersama masyarakat Desa Aru Irian, Kecamatan Morselbar, Kabupaten Pulau Morotai, Jumat (08/06/2018) melaksanakan kerja bakti membersihkan areal tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat.

Danramil 1508-05/Daruba, Mayor Inf Mulhaman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Koramil 1508-05/Daruba terhadap wilayah masyarakat binaannya. Dimana, lingkungan yang bersih akan memberikan pengaruh yang positif dan dampak kesehatan yang baik bagi masyarakat.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan bhakti kepada orang tua serta beban moral untuk membersihkan makam orang tua atau leluhur, sudah seharusnya bersih dan rapi,” katanya.

Sementara itu, atas kegiatan ini Dandim 1508/Tobelo, Letkol Kav Tri Sugiarto menyatakan suportnya kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan masyarakat seperti yang dilaksanakan Koramil  1508-05/Daruba.

“Hal tersebut tentunya akan memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat. Diharapkan kepada seluruh anggota agar senantiasa berbuat baik di wilayah bersama masyarakat, demi kehormatan diri, kehormatan satuan dan kehormatan TNI,” harapnya.(wyu-1508/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Realisasi Anggaran 100 Persen, Proyek Jalan Kaporo-Capalulu Malah Mangkrak

Jum Jun 8 , 2018
MOROTAI – Anggota Koramil  1508-05/Daruba bersama masyarakat Desa Aru Irian, Kecamatan Morselbar, Kabupaten Pulau Morotai, Jumat (08/06/2018) melaksanakan kerja bakti membersihkan areal tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat. Danramil 1508-05/Daruba, Mayor Inf Mulhaman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Koramil 1508-05/Daruba terhadap wilayah masyarakat binaannya. Dimana, lingkungan yang bersih akan memberikan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!