Pekan ini THR PNS di Kepsul Cair

SANANA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Kepsul (Kepsul) menyiapkan anggaran Tunjangan Hari Raya (THR) terhadap seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kepsul sebesar Rp 11,7 Miliar.

“Anggaran itu lewat APBD Kepsul 2018,” kata Kepala Bidang Anggaran dan Akuntansi, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kepsul, Gina Tidore.

THR diberikan sesuai dengan golongan maupun gaji pokok yang bersangkutan miliki. Sementara untuk pegawai honorer dibebrikan sesuai masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Rabu (06/06/2018).

Anggaran tersebut kata Gina dalam pekan ini sudah akan direalisasi ke seluruh PNS. “Jadi tanggal 8 itu semua THR sudah masuk dan dicairkan,” pungkasnya.(sa/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Proyek Jalan Kaporo - Capalulu Kena Denda 1 Miliar

Rab Jun 6 , 2018
SANANA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Kepsul (Kepsul) menyiapkan anggaran Tunjangan Hari Raya (THR) terhadap seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kepsul sebesar Rp 11,7 Miliar. “Anggaran itu lewat APBD Kepsul 2018,” kata Kepala Bidang Anggaran dan Akuntansi, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kepsul, Gina Tidore. THR diberikan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!