Desa Bapenu Resmi Miliki Kades Baru

BOBONG – Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, Rabu (06/06/2018) pagi tadi secara resmi melantik Kepala Desa (Kades) Bapenu, Kecamatan Taliabu Selatan, Zunaidi.

Dengan demikian Zunaidi akan menjalankan amanat masyarakat desa yang sebelumnya dipegang oleh mantan Kades Muslimin La Manengka.

Bupati Aliong dalam acara pelantikan itu memberi amanah agar kades yang dilantik harus mampu menjawab tantangan pembangunan yang semakin komplit. Selain itu, kades juga harus bisa menempatkan diri pada semua kepentingan masyarakat dalam proses pemerintahan dan pembangunan.

“Pelayanan prima  dan keterbukaan informasi dalam penyelenggaraan khususnya perencanaan dan pelaksanaan kegiatan di desa harus senantiasa ditonjolkan,” harap Aliong.

Dalam kesempatan itu pula Bupati Aliong yang juga politisi Partai Golkar ini berharap agar masyarakat bisa menentukan pilihannya pada calon pemimpin yang tepat pada saat tahapan pencoblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara (Malut) 27 juni 2018 nanti.

“Pilihlah pemimpin yang bisa membawa Taliabu menjadi lebih baik lagi kedepannya,” imbaunya.(red/azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pekan ini THR PNS di Kepsul Cair

Rab Jun 6 , 2018
BOBONG – Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, Rabu (06/06/2018) pagi tadi secara resmi melantik Kepala Desa (Kades) Bapenu, Kecamatan Taliabu Selatan, Zunaidi. Dengan demikian Zunaidi akan menjalankan amanat masyarakat desa yang sebelumnya dipegang oleh mantan Kades Muslimin La Manengka. Bupati Aliong dalam acara pelantikan itu memberi amanah agar kades yang […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!