Kepala BKPSDM Kepsul ‘Alergi’ Wartawan

  • Whatsapp
ilustrasi

SANANA – Prihatin. Begitu gambaran terhadap pejabat di Kabupaten Kepulauan Sula yang terkesan alergi terhadap wartawan. Ditengah era keterbukaan informasi saat ini sikap phobia terhadap wartawan sepertinya tak pantas ditunjukan pejabat.

Terlebih mereka merupakan pemegang amanah yang menjadi pelayan publik. Tetapi nyatanya kecenderungan sikap alergi itu ditunjukkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepsul, Imran Umalekhoa.

Dia ogah ditemui MalutTimes.com yang ingin mengkonfirmasi mengenai perkembangan pemberhentian sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) dilingkup Pemkab Kepsul yang tersandung kasus tindak pidana korupsi.

Padahal setiap permasalahan maupun program Pemda perlu dipublikasi agar masyarakat dapat mengetahui problem yang terjadi maupun sejumlah program yang diatur oleh Pemda di daerah tersebut.

“Ya sorry pak haji (Imran Umalekhoa, red) masih sibuk dan sebentar pak haji ada baku dapa (ketemu, red) dengan bendahara BKPSDM nanti lain kali saja atau sebentar lagi baru kalian balik lagi,” ungkap salah satu sekretaris pribadi (Sespri) Kepala BKPSDM Kepsul dengan raut wajah kebingunan, Senin (04/06/2018).(sa/azk)

Pos terkait