Polisi Kembali Sita Miras Asal Bitung

  • Whatsapp
Barang bukti miras yang berhasil diamankan Bripka Syahrir

TERNATE – Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Selatan melalui Komandan Pos Pelabuhan Fery Bastiong, Bripka Syahrir kembali berhasil menyita sejumlah botol minuman keras (Miras) jenis kesegaran dan bir.

Barang haram ini diamankan saat Bripka Syahrir melaksanakan razia terhadap kenderaan dan barang bawaan milik penumpang yang baru turun dari kapal KMP Portlink VIII, Sabtu (02/06/2018) pukul 13.30 WIT.

Kepada redaksi maluttimes.com, Bripka Syahrir menjelaskan, penangkapan dilakukan pada saat dirinya bersama sejumlah petugas di pelabuhan fery mengadakan pemeriksaan rutin terhadap setiap barang-barang bawaan penumpang yang turun dari kapal fery KMP Portlink yang baru datang dari Bitung, Sulawesi Utara.

“Dari hasil razia tersebut kami berhasil menemukan 1 buah  dos ale-ale yang dimuat di dalam grobak dan setelah diperiksa ternyata isi dos tersebut adalah berisi miras jenis kesegaran dan bir sebanyak 4 botol ukuran jumbo,” jelasnya.

“Pada saat menanyakan pemilik miras tersebut kepada masyarakat sekitar, tidak ada satu pun yang mengaku. Sehingga pelaku pemilik miras ini sementara dalam lidik,” sambung Syahrir.

Lanjutnya, barang bukti tersebut langsung di amankan dan selanjutnya di serahkan ke Polsek Ternate Selatan untuk di tindak lanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.(fic/red)

Pos terkait