Teror Buaya Hantui Pantai Selatan Ternate

TERNATE – Temuan seekor buaya yang berkeliaran di sepanjang pantai wilayah Kecamatan Ternate Selatan, belakangan ini membuat was-was warga di sejumlah kelurahan setempat, seperti di Sasa, Gambesi dan Fitu.

Binatang buas yang bisa mengancam nyawa manusia itu dikabarkan sudah sebulan terakhir meneror warga.

Murdiono (24) salah seorang pekerja di peternakan ayam potong, Gambesi saat ditemui MalutTimes.com, Selasa (22/05/2018) menuturkan, buaya yang belum diketahui asal-usulnya itu diperkirakan memiliki panjang sekitar 2,5 – 3 meter.

LIHAT JUGA: Antisipasi Teror Buaya, Lurah Gambesi : Warga Jangan Dulu Mandi di Pantai

Terakhir kali, tepatnya pada Rabu 16 Mei 2018, buaya tersebut terlihat berenang di perairan pantai dekat lokasi peternakan tempat dia bekerja.

“Jadi sehari sebelum hari pertama puasa (Ramadhan) buaya itu terlihat berenang di sekitar pantai belakang peternakan ini, saya juga lihat,” ujar Murdiono.

Saat itu tidak hanya Murdiono, banyak warga Gambesi juga ikut menyaksikan kemunculan buaya. Meski begitu, belum sempat dilakukan penangkapan oleh warga, binatang jenis reptil ini keburu berenang menjauh dari pantai.

“Memang warga mau tangkap, tapi buayanya sudah berenang ke laut,” timpalnya.

Informasi yang dihimpun MalutTimes.com, saat ini buaya misterius itu belum diketahui pasti keberadaannya, namun kabar yang menghebohkan itu membuat warga tak lagi berani mandi di pantai.(azk)

Malut Times

Jendela Informasi Maluku Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Antisipasi Teror Buaya, Lurah Gambesi : Warga Jangan Dulu Mandi di Pantai

Sel Mei 22 , 2018
TERNATE – Temuan seekor buaya yang berkeliaran di sepanjang pantai wilayah Kecamatan Ternate Selatan, belakangan ini membuat was-was warga di sejumlah kelurahan setempat, seperti di Sasa, Gambesi dan Fitu. Binatang buas yang bisa mengancam nyawa manusia itu dikabarkan sudah sebulan terakhir meneror warga. Murdiono (24) salah seorang pekerja di peternakan […]

Malut Times

maluttimes.com

Maluttimes.com - adalah portal berita media online yang menyajikan reportase seputar peristiwa maupun perkembangan kondisi sosial, politik, hukum, pendidikan, budaya dan ekonomi di Provinsi Maluku Utara yang dikemas secara aktual, cepat, akurat dan terpercaya. Portal berita ini mengusung slogan sebagai “Jendela Informasi Maluku Utara”.

error: Content is protected !!